Bek baru AS Roma, Mats Hummels, memberikan sinyal positif terkait waktu debutnya bersama klub ibukota Italia tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kemungkinan besar ia akan mencicipi pertandingan pertamanya bersama Roma pada salah satu dari dua laga mendatang.

Hummels, yang didatangkan Roma secara gratis pada bursa transfer musim panas lalu, belum pernah bermain untuk tim barunya itu. Ia sempat diprediksi akan debut saat Roma menghadapi Monza sebelum jeda internasional, namun batal karena terserang flu.

Kekecewaan Hummels atas kegagalan debutnya dilampiaskan dengan jalan-jalan di kota Roma. Namun, di tengah jeda internasional, kabar baik datang untuk Roma dan para penggemarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Football Italia, Hummels menyatakan bahwa ia akan segera bermain untuk Roma. Ia memperkirakan akan dimainkan pada laga Europa Conference League melawan Dynamo Kiev pada Kamis (24/10) malam WIB atau paling cepat sebagai pemain pengganti saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (21/10) dini hari WIB.

"Sayang sekali saya sakit pekan lalu. Saya demam dan tidak mampu bermain melawan Monza, di mana saya berpeluang menjadi starter," ujar Hummels.

"Saya sudah fit, saya sudah siap bermain. Sepertinya saya tidak akan menjadi starter melawan Inter, tapi pasti akan bermain melawan Dynamo Kiev," tambahnya.

Debut Hummels bersama Roma tentu sangat dinantikan oleh para penggemar. Bek berusia 33 tahun itu membawa pengalaman dan kualitas yang mumpuni, sehingga diharapkan dapat meningkatkan performa Roma di lini belakang.

Laga debut Hummels, baik melawan Inter Milan atau Dynamo Kiev, akan menjadi ujian berat bagi pemain asal Jerman tersebut. Inter Milan merupakan salah satu tim papan atas Serie A, sementara Dynamo Kiev adalah juara bertahan Liga Ukraina. Namun, dengan pengalaman dan kemampuannya, Hummels diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini