Kabar menggembirakan datang dari kubu Al Hilal. Penyerang bintang asal Brasil, Neymar, diprediksi siap kembali merumput pekan depan. Kepastian ini mengemuka setelah Neymar kembali berlatih bersama tim pada 29 September lalu.

Cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang dialami Neymar saat membela Timnas Brasil pada Oktober 2023 sempat membuatnya menepi selama setahun. Awalnya, ia dijadwalkan kembali bermain pada September lalu. Namun, masalah yang muncul pada proses pemulihan memaksa tenggat waktu comeback-nya mundur.

Kini, setelah menjalani masa pemulihan dengan baik, Neymar menunjukkan kemajuan yang signifikan. Sumber-sumber dekat pemain berusia 32 tahun itu yakin ia akan dapat melakoni debutnya bersama Al Hilal saat menghadapi Al Ain di Liga Champions Asia pada 21 Oktober mendatang.

Meski optimisme menyelimuti kubu Al Hilal, keputusan akhir mengenai kesiapan Neymar tetap berada di tangan pelatih Jorge Jesus. Ia akan berdiskusi dengan dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lamar, yang melakukan operasi lutut Neymar untuk memastikan kondisi kebugaran sang pemain.

Lamar dikabarkan akan segera terbang ke Arab Saudi dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan evaluasi terhadap Neymar. Hasil pemeriksaan tersebut akan menjadi dasar bagi Jesus untuk memutuskan apakah Neymar sudah siap diturunkan atau tidak.

Kembalinya Neymar tentu menjadi angin segar bagi Al Hilal yang menaruh harapan besar pada eks pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu. Kehadirannya di lini depan diharapkan dapat mempertajam lini serang dan meningkatkan peluang tim meraih kesuksesan di berbagai kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini