Warsawa – Duel panas tersaji di UEFA Nations League 2024/2025 ketika Polandia menjamu Kroasia di Stadion Narodowy. Pertandingan yang berlangsung sejak menit awal hingga akhir ini berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tim tuan rumah langsung unggul cepat melalui gol Piotr Zielinski pada menit-menit awal pertandingan. Namun, kegembiraan tersebut tidak bertahan lama karena Borna Sosa berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas.

Kroasia semakin menekan dan berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol beruntun yang dicetak oleh Petar Sucic dan Martin Baturina. Jelang turun minum, Polandia memperkecil ketertinggalan melalui gol Nicola Zalewski.

Memasuki babak kedua, Polandia terus menggempur pertahanan Kroasia. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-68 ketika Sebastian Szymanski menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan dari Robert Lewandowski.

Pertandingan semakin dramatis ketika Kroasia kehilangan kiper utama mereka, Dominik Livakovic, karena menerima kartu merah pada menit ke-76. Meski bermain dengan 10 orang, Kroasia tetap mampu bertahan dan mengamankan satu poin di kandang Polandia.

Hasil ini membuat Kroasia tetap berada di posisi kedua Grup 1 UEFA Nations League A dengan koleksi tujuh poin. Sementara Polandia berada di posisi ketiga dengan empat poin, diikuti Skotlandia dengan satu poin.

Pertandingan tersebut menjadi bukti ketatnya persaingan antar tim di UEFA Nations League. Polandia dan Kroasia menunjukkan semangat juang dan kualitas permainan yang tinggi sehingga menghasilkan laga yang menghibur bagi para penggemar sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini