Chelsea sempat dirumorkan akan meminjamkan atau menjual Mykhailo Mudryk karena kalah bersaing di lini sayap. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa The Blues masih memiliki kepercayaan penuh terhadap pemain asal Ukraina tersebut.

Di awal musim, Mudryk memang kalah bersaing dengan Jadon Sancho, Noni Madueke, Pedro Neto, dan Joao Felix untuk mengisi posisi winger kiri. Ia hanya sekali menjadi starter dan tiga kali sebagai pemain pengganti di Liga Inggris.

Rumor peminjaman atau penjualan pun menyeruak. Namun, menurut sumber terpercaya yang dikutip Mirror, Chelsea masih mempercayai Mudryk. Ia masih masuk dalam rencana manajer Enzo Maresca.

Maresca membutuhkan kedalaman skuad untuk mengarungi berbagai kompetisi. Mudryk pun lebih sering menjadi starter di UEFA Conference League dan Carabao Cup.

Pakar transfer Fabrizio Romano juga menyatakan bahwa Mudryk bertekad untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

"Situasinya baik-baik saja. Mudryk ingin bekerja keras agar dapat kesempatan dari Maresca," ungkap Romano.

Mudryk telah berseragam Chelsea sejak musim dingin 2023. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak jangka panjang hingga musim panas 2031.

Kendati masih belum menjadi pilihan utama di Liga Inggris, Mudryk dipercaya mampu memberikan kontribusi penting bagi Chelsea di kompetisi lain. Dengan determinasinya untuk bekerja keras, ia berpeluang besar untuk merebut posisi reguler di lini serang The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini