Jakarta – Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 akan kembali bergulir dengan menggelar dua laga seru pada Kamis (17/10). Dua laga tersebut adalah Dewa United vs Persik Kediri dan PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Dewa United vs Persik Kediri

Laga pertama akan mempertemukan Dewa United dengan Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong. Dewa United yang berstatus tuan rumah bertekad meraih kemenangan kedua mereka musim ini. Skuad yang diperkuat pemain bintang, Dewa United justru mengalami kesulitan di awal musim dan tertahan di peringkat ke-12 dengan delapan poin.

Sementara itu, Persik Kediri tengah dalam performa yang menjanjikan. Macan Putih saat ini menempati posisi keenam klasemen dengan koleksi 11 angka. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin, namun dengan tujuan berbeda. Dewa United ingin merangkak naik ke papan atas, sedangkan Persik bertekad menjauh dari zona degradasi.

PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Duel tak kalah seru akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, antara PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Macan Kemayoran, julukan Persija, ingin meraih kemenangan untuk bisa merangsek ke papan atas. Saat ini, Persija berada di posisi ke-8 dengan sembilan poin.

Di sisi lain, PSIS Semarang masih terpuruk di peringkat ke-14 dengan hanya mengoleksi empat poin. Mahesa Jenar, julukan PSIS, bertekad bangkit dan menjauh dari zona degradasi.

Kedua laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Persaingan ketat di klasemen membuat setiap poin menjadi sangat penting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini