Legenda sepak bola Inggris, Paul Gascoigne, menyarankan bintang Manchester United, Marcus Rashford, untuk pindah ke Serie A. Menurut Gascoigne, Rashford terlihat telah kehilangan kecintaannya terhadap permainan, dan pindah ke Italia bisa membantunya menemukannya kembali.

Performa buruk Rashford di awal musim ini menjadi bahan sorotan tajam. Penyerang berusia 25 tahun itu baru mencetak satu gol di Liga Inggris dan penampilannya ikut berkontribusi pada performa Manchester United yang buruk. Tim berjuluk Setan Merah itu kini terpuruk di peringkat ke-14 klasemen dengan hanya mengemas delapan poin.

Gascoigne, yang pernah bermain di Serie A bersama Lazio, menilai Rashford akan menemukan kebahagiaan bermain bola kembali jika merumput di Italia. "Saya suka Rashford, saya pikir dia pemain yang luar biasa, tetapi dia tampaknya memperhatikan itu. Bahkan ketika dia mencetak gol, dia tampak tidak senang dengan hal itu, jadi ada sesuatu yang terjadi di sana," ungkap Gascoigne kepada SportsCasting.

"Jika itu masalahnya, pindah saja. Anda mendapatkan beberapa pemain yang pindah dan kemudian mereka menemukan sesuatu yang berbeda. Untuk Rashford, dia tampaknya tidak senang bermain di Inggris. Dan beberapa klub bagus akan datang untuknya. Pergi ke Italia, itu akan mengejutkannya," saran Gascoigne.

Saran Gascoigne bukan tanpa dasar. Sejumlah mantan pemain Manchester United yang hijrah ke Serie A sukses menemukan kembali permainan terbaik mereka. Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay adalah contoh nyata bagaimana Serie A dapat membangkitkan karier pemain yang sedang meredup.

McTominay, yang banyak dikritik di Manchester United, kini menjadi andalan Napoli di musim ini. Gelandang asal Skotlandia itu bahkan mencetak gol kemenangan untuk Napoli saat menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

Apakah Rashford akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya dan merumput di Italia? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Namun, jika benar-benar terjadi, kepindahan Rashford ke Serie A bisa menjadi langkah berani yang akan menentukan masa depannya sebagai pemain sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini