Bandung – Persib Bandung bakal kehilangan tiga pemain andalannya saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10).

Marc Klok absen karena sanksi kartu merah, David da Silva masih sakit, dan Dimas Drajad baru kembali dari tugas bersama Timnas Indonesia.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa David da Silva mengalami infeksi setelah pertandingan sebelumnya. "Hari ini, David sakit. Dia menjalani pemeriksaan darah karena dia mengalami infeksi," kata Hodak.

Sementara itu, Dimas Drajad baru tiba pada pukul 11 malam dan tidak mengikuti sesi latihan resmi.

Kehilangan tiga pemain kunci menjadi pukulan bagi Persib yang merupakan juara bertahan Liga 1. Hodak mengakui timnya sudah berbeda dari musim lalu.

"Kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain. Jadi, ini tim yang berbeda," ujar Hodak.

Di sisi lain, Persebaya dinilai semakin kuat dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Malik Risaldi, Francisco Rivera, dan Mohammed Rashid.

Hodak menyebut pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang berat. "Mereka adalah pemuncak klasemen dan jauh lebih kuat dari musim lalu," tuturnya.

Meski menghadapi lawan berat, Persib bertekad meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini