Manchester United tengah mengalami masa-masa sulit di musim ini. Setan Merah hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 11 pertandingan di seluruh ajang, termasuk lima pertandingan terakhir yang selalu berakhir dengan kekalahan. Hal ini pun membuat mereka terpuruk di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris.

Kondisi memprihatinkan ini mengundang keprihatinan dari Paul Pogba, mantan pemain Manchester United. Ia mengaku sedih melihat tim yang pernah dibelanya itu mengalami keterpurukan. Pogba memilih untuk tidak banyak berkomentar dan berharap The Red Devils bisa segera bangkit.

"Saya menghormati semua pemain yang ada di sana dan mereka sudah berusaha sebaik mungkin. Ada banyak pemberitaan di media soal Manchester United dan mereka cuma butuh waktu," ujar Pogba yang kini bermain untuk Juventus.

Pogba mencontohkan Arsenal yang membutuhkan waktu lama untuk kembali ke puncak klasemen. Menurutnya, Manchester United juga membutuhkan waktu untuk membangun kembali kekuatannya dan bisa bersaing dengan tim-tim besar seperti Liverpool, Manchester City, dan Arsenal.

Namun, Pogba juga menyadari bahwa Manchester United saat ini sedang tidak berada dalam posisi yang baik. Ia berharap timnya bisa segera bangkit dan meraih prestasi untuk membahagiakan para pendukungnya.

"Itulah tim besar dan saya yakin mereka akan bangkit suatu hari nanti," tegas Pogba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini