Liga Premier Inggris musim 2024/2025 telah memasuki pekan ketujuh. Di balik keseruan pertandingan yang tersaji, terdapat kisah menarik mengenai para pemain yang menunjukkan daya jelajah tinggi di atas lapangan hijau.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Opta, terdapat enam pemain yang mencatatkan jarak tempuh impresif selama tujuh pertandingan awal musim ini.

1. Flynn Downes (Southampton)

Pemain tengah Southampton ini menjadi yang paling jauh berlari dengan jarak tempuh mencapai 82,4 kilometer. Sayangnya, Downes belum mampu membawa The Saints meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini.

2. Bruno Guimaraes (Newcastle United)

Gelandang asal Brasil ini menorehkan jarak tempuh 77,8 kilometer, menjadikannya pemain dengan daya jelajah terjauh di luar Big Six. Guimaraes menjadi tulang punggung Newcastle United yang kini menempati posisi lima klasemen sementara.

3. Kai Havertz (Arsenal)

Pemain Jerman ini membuktikan dirinya sebagai mesin lini depan Arsenal dengan jarak tempuh 77 kilometer. Sumbangan empat gol dari Havertz telah membantu The Gunners bertengger di puncak klasemen.

4. Dwight McNeil (Everton)

Sayap Everton ini membukukan jarak tempuh 76,7 kilometer. McNeil menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Sean Dyche yang berjuang keluar dari zona degradasi.

5. Jack Hinshelwood (Brighton & Hove Albion)

Bek Brighton ini menjadi pemain pertama yang menorehkan jarak tempuh 76 kilometer. Hinshelwood telah membantu The Seagulls meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan awal musim ini.

6. James Justin (Leicester City)

Bek Leicester City ini melengkapi daftar pemain dengan daya jelajah tertinggi dengan jarak tempuh 76 kilometer. Justin telah mencetak dua gol untuk The Foxes yang masih berjuang di papan tengah klasemen.

Performa impresif para pemain tersebut menunjukkan intensitas tinggi yang terjadi di Liga Inggris musim ini. Mereka terus berlari dan berjuang demi meraih kemenangan bersama klub masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini