Akhir pekan ini, Serie A Italia kembali bergulir dengan sejumlah laga seru untuk memanjakan penikmat sepak bola. Laga-laga pekan kedelapan ini akan menyajikan dua pertandingan besar yang layak dinantikan, yakni duel AS Roma kontra Inter Milan dan Juventus versus Lazio.

Kick-off Hari Sabtu

Giornata kedelapan akan dibuka pada Sabtu (19/10) malam. Dua laga pembuka akan dilakoni oleh Genoa yang menjamu Bologna dan Como 1907 yang meladeni perlawanan Parma.

Malam itu juga, AC Milan menyambut kedatangan Udinese di San Siro. Rossoneri mengincar tiga poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Big Match Juventus vs Lazio

Minggu dini hari WIB (20/10), Stadion Allianz akan menjadi saksi duel dua tim besar Italia, Juventus dan Lazio. Bianconeri dan Biancocelesti sama-sama mengincar kemenangan untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Kembalinya Paul Pogba dan Adrien Rabiot ke skuad Juventus diharapkan dapat meningkatkan kekuatan tim asuhan Massimiliano Allegri. Sementara itu, Lazio juga memiliki senjata ampuh dalam diri Ciro Immobile yang selalu berbahaya di depan gawang lawan.

Napoli Masih Kokoh di Puncak

Di pertandingan lain, Napoli akan ditantang Empoli pada Minggu sore. Napoli saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin, unggul dua angka dari Inter Milan.

Sementara itu, Venezia dan Atalanta akan saling berhadapan pada Minggu malam. Venezia, yang diperkuat pemain Indonesia Jay Idzes, mengincar kemenangan untuk mengatrol posisi mereka dari zona degradasi.

Duel Roma vs Inter Memanas

Puncak pekan kedelapan Serie A akan dihiasi dengan big match AS Roma melawan Inter Milan di Stadion Olimpico pada Senin dini hari WIB (21/10). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga asa meraih Scudetto.

Inter Milan, yang diperkuat penyerang tajam Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, menjadi lawan berat bagi Roma. Namun, tuan rumah memiliki motivasi tinggi setelah kemenangan beruntun mereka di liga dan Liga Europa.

Jadwal Lengkap Pekan ke-8 Serie A Italia:

Sabtu (19/10)

  • Genoa vs Bologna (20.00 WIB)
  • Como 1907 vs Parma (20.00 WIB)
  • AC Milan vs Udinese (23.00 WIB)

Minggu (20/10)

  • Juventus vs Lazio (01.45 WIB)
  • Empoli vs Napoli (17.30 WIB)
  • Venezia vs Atalanta (20.00 WIB)
  • Lecce vs Fiorentina (20.00 WIB)
  • Cagliari vs Torino (23.00 WIB)

Senin (21/10)

  • AS Roma vs Inter Milan (01.45 WIB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini