Big match papan atas Liga Inggris antara Liverpool dan Chelsea akan tersaji akhir pekan ini di Anfield. Kedua tim yang belakangan ini kerap bermain imbang, kini bersaing sengit di papan atas klasemen.

Liverpool, yang menempati puncak klasemen dengan 17 poin, berpeluang memperlebar jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat dengan 14 poin. Sementara itu, Chelsea bertekad meraih kemenangan untuk naik ke puncak dan mengirimkan peringatan kepada pesaingnya.

Catatan pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris menunjukkan tren imbang yang cukup dominan. Dari lima laga tersebut, empat berakhir dengan skor sama kuat, dan Liverpool baru sekali meraih kemenangan.

Namun, di bawah asuhan manajer baru Arne Slot, Liverpool berjanji akan menyuguhkan permainan yang menghibur seperti di era Juergen Klopp. Sementara itu, Chelsea yang dilatih Enzo Maresca juga menunjukkan performa menjanjikan sejak awal musim.

Pertarungan antara Liverpool dan Chelsea dipastikan akan sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, sehingga sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Akankah Liverpool mampu mempertahankan puncak klasemen atau Chelsea berhasil menggeser posisi mereka? Saksikan clash of the titans ini pada Minggu (20/10) pukul 22.30 WIB di Anfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini