Kompetisi Liga Inggris memasuki pekan kedelapan dengan sejumlah pertandingan seru yang siap memanjakan penggemar sepak bola di akhir pekan ini. Salah satu perhatian utama tertuju pada laga Liverpool vs Chelsea, yang diprediksi akan menjadi duel panas.

Persaingan Ketat di Puncak Klasemen

Papan atas klasemen Liga Inggris masih diwarnai pertarungan sengit. Liverpool menempati puncak dengan 18 poin, diikuti Manchester City dan Arsenal di bawahnya dengan 17 poin. Chelsea dan Aston Villa berada di peringkat keempat dan kelima dengan raihan 14 poin.

Derby London Membuka Pekan

Laga pekan kedelapan akan dibuka dengan Derby London antara Tottenham Hotspur vs West Ham United pada Sabtu (19/10). Kedua tim sama-sama mengoleksi 13 poin dan berambisi meraih tiga poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

MU Berjuang Keluar dari Papan Bawah

Manchester United akan kedatangan Brentford di Old Trafford pada hari yang sama. Setan Merah saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 9 poin, hanya berjarak 5 poin dari zona degradasi. Pelatih Erik ten Hag dituntut meraih kemenangan untuk mengangkat posisi timnya dari papan bawah.

Arsenal Jaga Asa Gelar

Arsenal akan bertandang ke markas Bournemouth pada Sabtu sore. The Gunners wajib meraih tiga poin demi menjaga peluang mereka menjadi penantang gelar musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta saat ini tertinggal 5 poin dari Liverpool.

Duel Panas Liverpool vs Chelsea

Sorotan utama pekan kedelapan adalah duel Liverpool vs Chelsea yang akan dimainkan pada Minggu (20/10) malam. Liverpool, yang memimpin klasemen, akan berupaya mempertahankan jarak dari para pesaingnya. Sementara Chelsea, yang sedang dalam performa apik, bertekad mempertahankan penampilan mereka untuk menempel ketat Liverpool.

Pertandingan Lain

Selain duel-duel krusial di atas, pekan kedelapan Liga Inggris juga menyuguhkan pertandingan menarik lainnya. Manchester City akan bertandang ke Wolves pada Minggu sore, sementara Brighton & Hove Albion akan menjamu Nottingham Forest pada Senin (21/10). Laga penutup akan mempertemukan Fulham vs Aston Villa pada Selasa (22/10) dini hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini