[Jakarta, ] – Lionel Messi menegaskan bahwa ia masih merasa bahagia dan bersemangat saat bermain untuk Timnas Argentina. Hal ini diungkapkannya seusai membawa Argentina meraih kemenangan telak 6-0 atas Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol.

Meski telah meraih banyak prestasi bersama timnas, termasuk dua gelar Copa America dan satu Piala Dunia, Messi belum berniat untuk pensiun. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, ia terus menunjukkan semangat juang yang tinggi.

"Saya merasa senang setiap kali datang ke sini (Buenos Aires) dan merasakan kasih sayang dari para suporter. Itulah yang memotivasi saya," ujar Messi, dikutip dari The Athletic.

Dukungan besar dari suporter dan rekan setimnya menjadi faktor utama yang membuat Messi merasa nyaman dan termotivasi. "Meskipun saya tidak lagi muda, saat berada di sini, saya merasa seperti anak muda karena merasa nyaman dengan tim ini," ungkapnya.

Messi mengaku bahwa selama ia merasa baik secara fisik dan dapat terus berkontribusi seperti yang diinginkannya, ia akan terus menikmati bermain untuk Timnas Argentina.

"Saya bahagia berada di tempat saya berada sekarang. Saya akan terus menikmati setiap momen selama saya bisa," tegas Messi.

Kemenangan atas Bolivia menjaga posisi Argentina di puncak klasemen zona Conmebol dengan 22 poin dari 10 laga. Tim asuhan Lionel Scaloni tersebut unggul sembilan poin dari Paraguay yang berada di urutan keenam, atau batas bawah untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2026.

Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Paraguay pada 14 November mendatang di Asuncion, dan Peru lima hari berselang di Buenos Aires.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini