Old Trafford, London – Manchester United akan menjamu Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/10/2024) malam WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi MU untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil mengecewakan dalam tiga laga terakhir.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kekalahan. Kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford menjadi tamparan keras bagi Setan Merah.

Berhadapan dengan Brentford, MU memiliki peluang besar untuk bangkit. Pasalnya, Brentford telah menelan tiga kekalahan beruntun saat bertandang. Kekalahan tersebut diraih dari Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Meski demikian, MU juga menghadapi sedikit kendala. Bek kiri Noussair Mazraoui dipastikan absen karena gangguan jantung. Hal ini membuat manajer Erik ten Hag harus memutar otak untuk mencari penggantinya.

Pada pertandingan nanti, MU diharapkan dapat tampil lebih agresif dan mengambil inisiatif menyerang. Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford akan menjadi senjata utama MU untuk membongkar pertahanan Brentford.

Di sisi lain, Brentford diperkirakan akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Ivan Toney, pencetak gol terbanyak Brentford musim lalu, akan menjadi ancaman bagi lini belakang MU.

Pertandingan antara MU vs Brentford diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. MU memiliki motivasi tinggi untuk kembali ke jalur kemenangan, sementara Brentford ingin melanjutkan tren positif mereka saat bertandang.

Siapa yang akan meraih kemenangan? Apakah MU akan berhasil bangkit atau Brentford akan melanjutkan kejutannya? Saksikan laga seru ini di siaran langsung dari Old Trafford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini