Jakarta, .id – Premier League akhir pekan ini akan menyajikan laga big match antara Liverpool dan Chelsea di Anfield, Minggu (20/10/2024) malam WIB. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi menjaga asa di papan atas klasemen.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan 18 poin dari tujuh pertandingan, unggul satu angka dari Manchester City di posisi kedua. Sementara Chelsea berada di peringkat keenam dengan 14 poin.

The Reds datang ke laga ini dengan modal tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi. Terakhir kali Chelsea menang atas Liverpool adalah pada Maret 2021.

Kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea yang tengah dalam tren positif. The Blues tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League, termasuk kemenangan meyakinkan 3-0 atas AC Milan di Liga Champions tengah pekan lalu.

Statistik head-to-head yang menguntungkan Liverpool tentu menjadi motivasi tambahan bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Namun, Chelsea juga punya rekam jejak yang baik di Anfield dalam beberapa tahun terakhir.

The Blues meraih kemenangan dalam dua kunjungan terakhirnya ke markas Liverpool, yakni pada September 2021 dan Maret 2021. Chelsea juga meraih hasil imbang di Anfield pada Januari 2023.

Laga Liverpool vs Chelsea dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki pemain-pemain berkualitas dan berambisi meraih tiga poin.

Selain pertarungan di papan atas, Premier League akhir pekan ini juga akan menyajikan pertandingan seru lainnya, seperti duel Manchester City vs Wolverhampton Wanderers. Berikut jadwal lengkap laga Premier League akhir pekan ini:

Minggu, 20 Oktober 2024

  • Liverpool vs Chelsea (22.30 WIB)
  • Wolverhampton Wanderers vs Manchester City (20.00 WIB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini