Manchester United (MU) akan menghadapi Brentford dengan ancaman menyamai rekor buruk selama 45 tahun terakhir. Setan Merah bakal menjamu tim yang berjuluk The Bees di Old Trafford, Sabtu (19/10/2024), dalam laga lanjutan Premier League.

MU tengah menjalani awal musim yang terburuk dalam sejarah Premier League. Hasil negatif itu membuat masa depan Erik ten Hag sebagai manajer menjadi bahan spekulasi.

Jelang laga kontra Brentford, skuat Ten Hag punya misi berat untuk menghindari torehan buruk. Sebab, jika mereka menelan kekalahan, itu akan menjadi kekalahan ketiga secara beruntun di liga sejak 1979 silam.

"Apabila Setan Merah kalah pada Sabtu ini, itu akan menjadi kali pertama mereka kalah dalam tiga pertandingan liga beruntun sejak 1979," tulis SportsMole.

Pada musim Premier League 2024/2025 ini, MU sudah kalah dua kali beruntun di Old Trafford. Kekalahan tersebut sama-sama dengan skor telak 0-3.

Liverpool menjadi tim yang pertama menghancurkan MU di Old Trafford melalui tiga gol tanpa balas. Kemudian, sebelum jeda internasional, giliran Tottenham Hotspur yang pulang dari markas Setan Merah dengan kemenangan 3-0.

Jika MU kalah lagi dari Brentford, maka Ten Hag bakal mengukir rekor buruk yang sudah lama tidak terjadi di klub berjuluk The Red Devils itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini