Barcelona, – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dihadapkan pada ujian berat pada akhir Oktober 2024 ini. Blaugrana akan berhadapan dengan Bayern Munich di Liga Champions dan menghadapi El Clasico kontra Real Madrid di La Liga.

Di Liga Champions, Barcelona saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen Grup C. Barca menelan kekalahan dari AS Monaco (1-2) dan meraih kemenangan telak atas Young Boys (5-0).

Sementara di La Liga, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen. Mereka telah mengumpulkan 27 poin dari 10 pertandingan.

Ujian berat bagi Barcelona akan datang pada penghujung bulan Oktober ini. Barca akan menjamu Bayern Munich di Camp Nou pada Kamis (24/10) dini hari WIB untuk pertandingan Liga Champions.

Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi striker Barcelona, Robert Lewandowski, yang pernah bermain untuk Bayern Munich selama delapan tahun. Selain itu, pelatih Barcelona, Hansi Flick, juga pernah menjabat sebagai juru taktik Bayern Munich.

Tiga hari kemudian, Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid di El Clasico La Liga pada Minggu (27/10) dini hari WIB.

Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan selisih tiga poin dari Barcelona. El Clasico kali ini akan menjadi laga krusial dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Pertandingan melawan Bayern Munich dan Real Madrid akan menjadi ujian berat bagi Barcelona. Tim asuhan Xavi Hernandez harus tampil maksimal untuk meraih hasil positif dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini