Lionel Messi, bintang Inter Miami, nyaris bersitegang dengan Rodrigo Schlegel, bek Orlando City, saat kedua tim bertemu di lanjutan MLS, Minggu (3/3). Messi tampak tidak suka ketika berbenturan dengan Schlegel, yang juga berasal dari Argentina, di menit ke-30. Messi memasang mimik wajah garang dan mengumpat beberapa perkataan, sementara Schlegel mencoba menenangkan dan merangkulnya.

Insiden tersebut tidak berlanjut panjang, karena setelah peluit berbunyi, Messi dan Schlegel saling bersalaman. Menariknya, Schlegel merupakan salah satu penggemar Messi, yang musim lalu selalu meminta berfoto dan tukaran jersey dengan sang megabintang. Messi sendiri tampil gemilang di laga tersebut, dengan mencetak dua gol dari titik penalti, membantu Inter Miami menang telak 5-0 atas Orlando City. Gol pertama Messi bahkan tercipta dengan cara yang kocak, ketika bola yang ditendangnya membentur tiang gawang, lalu memantul ke kepala kiper lawan, dan masuk ke gawang.

Messi, yang bergabung dengan Inter Miami pada Januari 2024, telah mencetak 12 gol dan 8 assist dalam 14 pertandingan di MLS. Ia juga menjadi top skor sementara liga, bersama dengan Christian Benteke dari LA Galaxy. Messi juga berhasil membawa Inter Miami ke puncak klasemen Wilayah Timur, unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, New York City FC. Messi dikabarkan sangat menikmati pengalaman bermain di MLS, setelah sebelumnya menghabiskan 21 tahun bersama Barcelona di La Liga Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini