Manchester United akan menjamu Fenerbahce pada matchday ketiga Liga Europa, Jumat (25/10) dini hari WIB. Laga ini menjadi momen reuni yang emosional bagi Jose Mourinho dan Old Trafford.

Mourinho, yang pernah menangani Setan Merah pada 2016-2018, bakal kembali ke markas mantan timnya bersama Fenerbahce. Pelatih asal Portugal itu sukses mempersembahkan tiga gelar juara, yakni Carling Cup, Community Shield, dan Liga Europa, selama menukangi MU.

Bukan hanya Mourinho, ada juga sejumlah mantan pemain MU yang kini berseragam Fenerbache, seperti Fred dan Sofyan Amrabat. Reuni ini tentu akan mewarnai laga tengah pekan nanti.

"Itu akan menjadi pertandingan besar bagi kami berdua. Saya akan menikmati menghadapi timnya Mourinho," ujar manajer MU, Erik ten Hag, dikutip dari Hayters TV.

"Mourinho selalu memiliki tim yang bagus, dia berjiwa pemenang dan sudah memenangkan banyak trofi. Dia adalah contoh bagi setiap manajer, saya tidak sabar untuk menghadapinya," imbuh Ten Hag.

Di klasemen sementara Liga Europa, Fenerbahce berada di peringkat ke-13 dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Manchester United menempati peringkat ke-21 dengan dua hasil imbang.

Laga ini diprediksi berjalan sengit mengingat Fenerbahce diperkuat oleh beberapa pemain berpengalaman, seperti Mesut Ozil dan Diego Rossi. Meski demikian, MU tetap menjadi favorit untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri dan memiliki materi pemain yang lebih mumpuni.

Kembalinya Mourinho ke Old Trafford dipastikan akan menjadi sorotan utama pada laga ini. Pelatih yang dikenal dengan julukan "The Special One" tersebut selalu menjadi sosok kontroversial, namun juga memiliki rekam jejak yang mengesankan.

Pertandingan Manchester United vs Fenerbahce akan menjadi ajang nostalgia sekaligus ujian bagi Mourinho dan Erik ten Hag. Kedua pelatih tersebut akan menunjukkan strategi dan taktik terbaik mereka untuk meraih kemenangan dan menjauh dari zona degradasi di Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini