Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund dalam pertandingan penting Liga Champions yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Los Blancos, yang merupakan juara bertahan Liga Champions, saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan tiga poin. Kekalahan 0-1 dari Lille pada pertandingan sebelumnya telah merusak rekor sempurna mereka hingga saat ini.

"Pertandingan besok sangat penting, terutama setelah kekalahan melawan Lille. Kami harus menang besok," tegas kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Di sisi lain, Dortmund tengah bertengger di puncak klasemen dengan enam poin. Klub asal Jerman ini memiliki rekor yang mengesankan, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu kali.

Pelatih Dortmund, Nuri Sahin, menyadari tantangan yang dihadapi timnya saat menghadapi raksasa Liga Champions seperti Real Madrid. "Mentalitas saja tidak cukup untuk mengalahkan mereka. Mereka adalah juara dan kami harus memberikan segalanya," ujarnya.

Menghadapi pertandingan krusial ini, Real Madrid perlu segera bangkit dan membuktikan kualitas mereka. Pelatih Carlo Ancelotti diharapkan dapat meracik strategi yang tepat untuk mengalahkan Dortmund.

Selain itu, dukungan penuh dari para pendukung di Santiago Bernabeu juga akan menjadi faktor penting bagi Los Blancos. Kemenangan di kandang akan menjadi modal berharga untuk melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini