Real Madrid tengah mempersiapkan diri menghadapi Borussia Dortmund pada matchday 3 Liga Champions 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Duel ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu, di mana Madrid berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah mengalahkan Dormund 2-0.

Namun, langkah Madrid untuk mempertahankan gelar tidak berjalan mulus. Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini menghuni peringkat ke-17 klasemen Liga Champions dengan raihan tiga poin. Los Blancos hanya meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga awal.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, menilai bahwa timnya masih membutuhkan waktu untuk mencapai performa terbaik. Hal ini disebabkan oleh sejumlah perubahan yang terjadi di skuad Madrid musim ini.

"Kami sedang mengalami perubahan. Beberapa pemain sudah tidak ada di sini dan terkadang agak sulit beradaptasi. Ini bukan sesuatu yang akan kami pikirkan dalam satu atau dua bulan karena keadaan akan membaik," kata Courtois.

Musim ini, Madrid kehilangan Toni Kroos dan Nacho, serta mendatangkan Kylian Mbappe. Courtois yakin Madrid akan segera mencapai performa terbaiknya.

"Keadaan tidak seburuk yang diperkirakan. Kami membicarakannya dan semuanya berusaha untuk memperbaikinya," tegas Courtois.

Madrid diharapkan dapat bangkit saat menghadapi Dortmund. Kemenangan akan menjadi modal penting bagi Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya Liga Champions.

Pertandingan Madrid vs Dortmund diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang mumpuni dan bertekad untuk meraih hasil positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini