Manchester – Bruno Fernandes tampak puas melihat Erling Haaland gagal mencetak gol ke gawang Manchester United di laga Derby Manchester. Gelandang Portugal itu mengepalkan tangannya saat Haaland membuang peluang emas di akhir babak pertama.

Momen itu terjadi di babak pertama laga Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Haaland sempat gagal memaksimalkan peluang emas menjadi gol.

Berawal dari permainan umpan silang, Phil Foden meneruskan bola kiriman Rodri ke tengah kotak penalti dengan sundulan. Haaland sudah menunggu di sana. Berjarak tak lebih dari dua meter dari gawang MU, Haaland malah gagal memasukkan bolanya. Sontekannya mengarahkan bola melayang ke atas, sehingga City gagal dapat gol.

Kegagalan Haaaland itu rupanya membuat Fernandes bereaksi. Melansir Manchester Evening News, gelandang MU itu terlihat senang dengan mengepalkan tangannya, usai gawang timnya tetap aman.

Fernandes dan Haaland sebenarnya pernah menjadi rekan setim di klub Norwegia, Molde. Keduanya juga sama-sama berasal dari Portugal. Namun, di lapangan, mereka menjadi rival yang sengit.

Haaland sendiri akhirnya bisa menjebol gawang Andre Onana di babak kedua, setelah sebelumnya Foden mencetak dua gol. Striker City itu menutup kemenangan timnya dengan skor 3-1 atas MU.

Hasil itu membuat Manchester City masih membuntuti Liverpool di klasemen Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola berada di peringkat dua dengan 62 poin dari 27 laga, hanya tertinggal satu poin. Sementara Manchester United tertahan di posisi 6 dengan 44 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini