Lionel Messi dan Christian Benteke menjadi dua pemain yang paling tajam di awal musim MLS 2024. Keduanya sama-sama sudah mengemas tiga gol dari dua pertandingan. Siapa yang akan memenangkan balapan top skor di liga sepak bola Amerika Serikat ini?

Messi, yang bergabung dengan Inter Miami sejak musim panas 2023, memulai musim ini dengan subur. Ia mencetak gol penyeimbang di menit akhir saat Inter Miami bermain imbang 1-1 melawan LA Galaxy. Kemudian, ia menambah dua gol lagi saat Inter Miami menghancurkan Orlando City dengan skor 5-0. Messi menjadi bintang di laga tersebut, bermain apik bersama rekan setimnya Luis Suarez, yang juga mencetak dua gol.

Benteke, yang sudah membela DC United sejak musim panas 2022, juga tidak mau kalah. Eks pemain Liverpool, Aston Villa, dan Crystal Palace itu mencetak hat-trick saat DC United menang 4-1 atas New York City FC. Benteke menunjukkan ketajamannya dengan memanfaatkan umpan-umpan dari rekan setimnya, seperti Julian Gressel dan Edison Flores.

Messi dan Benteke kini berada di puncak daftar top skor MLS dengan koleksi tiga gol. Mereka unggul satu gol dari delapan pemain lain yang mengemas dua gol, seperti Samuel Adeniran (ST. Louis City), Antony (Portland Timbers), Cristian Arango (Real Salt Lake), Andres Gomez (Real Salt Lake), Cucho (Colombus Crew), Dejan Joveljic (LA Galaxy), Luis Suarez (Inter Miami), dan Robert Taylor (Inter Miami).

Balapan top skor MLS masih panjang. Messi dan Benteke tentu tidak akan puas dengan raihan mereka saat ini. Keduanya akan berusaha untuk terus mencetak gol dan membantu tim mereka meraih kemenangan. Siapakah yang akan menjadi juara top skor MLS musim ini? Kita tunggu saja perkembangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini