Dusan Vlahovic, penyerang Juventus, mengaku tidak puas dengan koleksi golnya di Liga Italia musim ini. Ia merasa gol-golnya akan sia-sia jika Juventus tidak bisa meraih trofi atau lolos ke Liga Champions.

Vlahovic, yang bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada Januari 2023, telah mencetak 15 gol di Liga Italia musim ini. Ia berada di posisi ketiga daftar top skor, di bawah Cristiano Ronaldo (18 gol) dan Romelu Lukaku (17 gol).

Namun, Vlahovic tidak terlalu peduli dengan pencapaian pribadinya. Ia lebih mengutamakan prestasi timnya, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 12 poin dari pemimpin Inter Milan.

"Kalau kami memenangi trofi atau lolos ke Liga Champions, saya menepikan hal personal ke satu sisi, karena kalau seorang striker mencetak 20 gol lalu tim tidak menang, tak ada gunanya," kata Vlahovic di Football Italia.

Vlahovic menyesali kekalahan Juventus dari Napoli dengan skor 1-2 pada pekan lalu. Ia menyia-nyiakan beberapa peluang emas untuk mencetak gol, dan harus menyaksikan timnya kalah dari gol Giacomo Raspadori di menit akhir.

"Kami harus belajar dari kesalahan kami dan bangkit lagi. Kami masih punya peluang untuk meraih trofi di Coppa Italia, dan kami harus berjuang untuk finis di posisi terbaik di Liga Italia," ujar Vlahovic.

Juventus akan menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia pada 13 Maret mendatang. Di Liga Italia, mereka akan bertandang ke markas Torino pada 10 Maret, dan menjamu Inter Milan pada 17 Maret.

Vlahovic berharap bisa kembali mencetak gol untuk membantu Juventus meraih kemenangan. Ia juga mengaku senang bermain bersama Ronaldo, yang menjadi idolanya sejak kecil.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, dan saya belajar banyak dari dia. Dia selalu memberi saya saran dan motivasi. Saya beruntung bisa bermain bersama dia," pungkas Vlahovic.

Gol-gol Vlahovic Akan Sia-sia Jika… – detiksport

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini