Neymar, bintang sepak bola asal Brasil yang kini bermain untuk Al Hilal, mengungkapkan keinginannya untuk bermain kembali bersama Lionel Messi, mantan rekan setimnya di Barcelona dan Paris Saint-Germain. Neymar menyebut Messi sebagai orang yang luar biasa dan mengaku sangat senang jika bisa bermain bersama lagi dengan pemain asal Argentina itu.

Neymar dan Messi pernah membentuk trio maut bersama Luis Suarez di Barcelona, yang berhasil meraih treble winners pada musim 2014/2015. Keduanya kemudian dipertemukan kembali di PSG pada tahun 2021, dan meraih dua gelar Ligue 1 sebelum Neymar pindah ke Al Hilal pada musim panas tahun lalu.

Saat ini, Messi bermain untuk Inter Miami, klub yang dimiliki oleh mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham. Inter Miami juga telah mendatangkan beberapa mantan rekan setim Messi di Barcelona, seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

Neymar mengaku masih menjalin pertemanan dekat dengan Messi, dan tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Inter Miami di masa depan. Neymar mengatakan hal ini saat mengunjungi Sirkuit Internasional Sakhir, tempat berlangsungnya balapan Formula 1.

"Semoga saja kami bisa bermain bareng lagi. Leo itu orangnya luar biasa, semua orang sepak bola tahu dia dan saya rasa dia sangat gembira dan jika dia senang, maka saya juga," ujar Neymar kepada ESPN Argentina.

Namun, Neymar masih terikat kontrak dengan Al Hilal, klub asal Arab Saudi yang memboyongnya dengan harga yang fantastis dari PSG. Neymar juga baru saja menjalani operasi lutut akibat cedera yang dideritanya saat bermain untuk timnas Brasil. Neymar diperkirakan baru bisa kembali bermain pada bulan Mei mendatang.

Sementara itu, Messi juga masih menikmati tantangan baru bersama Inter Miami, yang berambisi untuk menjadi juara MLS. Messi juga berencana untuk membela timnas Argentina di Olimpiade Tokyo dan Copa America tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini