Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain (PSG), membantah adanya konflik dengan pelatih Luis Enrique. Namun, ia mengakui bahwa ia memiliki beberapa masalah lain di klub yang belum terselesaikan.

Mbappe tampil gemilang saat PSG mengalahkan Real Sociedad 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Ia mencetak dua gol yang membawa PSG ke perempat final dengan agregat 4-1.

Penampilan tersebut menjadi jawaban atas spekulasi yang menyebutkan bahwa Mbappe tidak akur dengan Enrique. Sebelumnya, Enrique tidak memainkan Mbappe secara penuh dalam dua laga terakhir PSG di Ligue 1. Bahkan, Mbappe sempat duduk di sebelah ibunya di tribun saat PSG melawan AS Monaco, bukan di bangku cadangan.

Mbappe juga dikabarkan menjadi incaran Real Madrid, yang siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya di akhir musim. Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada Juni 2025, dan ia belum menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Namun, usai laga kontra Sociedad, Mbappe menepis isu-isu negatif yang beredar. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Enrique sangat baik, dan tidak ada masalah di antara mereka.

"Saya tidak punya masalah dengan pelatih. Semuanya baik-baik saja dengan dia. Saya memang punya beberapa masalah, tapi manajer bukan salah satunya," kata Mbappe kepada Canal Plus.

Mbappe tidak menjelaskan secara rinci apa masalah yang ia hadapi di PSG. Namun, ia menegaskan bahwa ia selalu ingin bermain di Liga Champions, kompetisi yang sangat penting bagi dirinya.

"Saya tidak memiliki pesan khusus. Hanya, saya selalu ingin bermain di Liga Champions, ini kompetisi yang sangat penting. Terkadang saya tampil baik, terkadang tidak. Tapi saya tidak pernah bersembunyi, apa pun yang terjadi," ujar Mbappe, dikutip dari CBS.

Mbappe tidak sendirian dalam penampilannya yang mengesankan di markas Sociedad. Barcola juga tampil memukau pada 45 menit awal, meskipun ia melewatkan sebuah kesempatan yang bisa mencetak gol. Sementara itu, Warren Zaire-Emery terus menunjukkan kedewasaannya yang luar biasa di lini tengah. Lucas Beraldo juga bermain solid di lini pertahanan tengah, setelah sebelumnya bermain di posisi bek kiri.

PSG kini menantikan undian perempat final Liga Champions, yang akan digelar pada Jumat (8/3/2024). Mereka berharap bisa melangkah lebih jauh dari musim lalu, ketika mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini