Al Raed berhasil mengalahkan Al Nassr dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Saudi Pro League yang digelar di KSU Stadium, Riyadh, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Salah satu gol Al Raed dibuat dengan cara yang sangat mirip dengan gol Argentina ke gawang Prancis di final Piala Dunia 2022.

Al Raed unggul lebih dulu lewat gol Karim El Berkaoui di menit ke-18. Namun, Al Nassr bisa menyamakan kedudukan melalui gol Ayman Yahya di menit ke-24. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Al Raed kembali unggul. Gol kedua mereka tercipta di menit ke-48, setelah melakukan serangan rapi dari sisi kanan. Bola disodorkan ke Amir Sayoud lewat umpan terobosan. Sayoud kemudian melepaskan umpan tarik ke tengah, yang diselesaikan menjadi gol oleh Mohammed Fouzair.

Gol ini sangat menarik perhatian, karena prosesnya sangat mirip dengan gol Argentina ke gawang Prancis di final Piala Dunia 2022. Saat itu, Argentina juga membangun serangan rapi dari sisi kanan, dengan skema yang hampir sama. Serangan berakhir dengan gol yang dicetak Angel Di Maria, usai menerima umpan Julian Alvarez.

Al Raed seolah-olah kesurupan Timnas Argentina saat membuat gol ini. Mereka menunjukkan kualitas permainan yang tinggi dan kerjasama tim yang baik. Gol ini juga membuat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya semakin frustrasi.

Al Raed akhirnya menggenapkan kemenangan mereka menjadi 3-1. Gol ketiga mereka dicetak oleh Sayoud di menit ke-87. Hasil ini membuat Al Nassr semakin tertinggal dari Al Hilal di puncak klasemen Liga Pro Arab Saudi. Al Nassr kini memiliki 53 poin dari 23 laga, sedangkan Al Hilal mengoleksi 62 poin dari 22 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini