Ruben Dias, bek tengah Manchester City, memberikan tanggapan atas sindiran yang dilontarkan oleh Trent Alexander-Arnold, bek kanan Liverpool. Alexander-Arnold sebelumnya menyatakan bahwa trofi-trofi yang diraih oleh Liverpool lebih berarti daripada trofi-trofi yang dimiliki oleh Manchester City, karena perbedaan situasi finansial kedua klub. Alexander-Arnold juga menilai bahwa cara Liverpool membangun tim lebih mengesankan daripada cara Manchester City yang mengandalkan dana besar dari pemiliknya.

Dias tidak terima dengan ucapan Alexander-Arnold tersebut. Ia menegaskan bahwa Manchester City tidak peduli dengan komentar-komentar seperti itu, karena mereka tahu apa yang telah mereka lakukan dan apa yang ingin mereka capai. Dias juga menekankan bahwa Manchester City tidak melakukannya untuk orang lain, tetapi untuk diri mereka sendiri.

"Di klub seperti Man City dan klub saya sebelumnya (Benfica), kehebatan kami akan tampak saat komentar-komentar seperti ini tidak berpengaruh ke kami karena kami tahu apa yang sudah kami lakukan. Kami tahu apa yang sudah kami kuasai, kami tahu ke mana tujuan kami, dan apa yang akan kami raih. Kami tidak melakukannya demi orang lain, kami melakukannya untuk diri kami sendiri," ujar Dias kepada BBC.

Dias juga menyindir bahwa klub-klub besar tidak perlu mengomentari kesuksesan atau kegagalan klub lain, tetapi fokus pada diri mereka sendiri. Ia menilai bahwa hal itu adalah cara untuk menjadi klub yang besar dan dihormati.

"Yang kami fokuskan adalah diri kami, itulah cara untuk menjadi besar, untuk menjadi klub besar, bukan malah mengomentari kesuksesan atau kurang suksesnya orang lain. Dan bukan malah berusaha membuat (yang lain) tampak lebih besar atau lebih kecil sesuka hati Anda," sindir Dias.

Sindiran Alexander-Arnold dan balasan Dias ini menambah panas persaingan antara Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris. Kedua tim akan bertemu di Anfield pada Minggu (10/3/2024) malam WIB, dalam laga yang akan menentukan posisi mereka di klasemen. Saat ini, Manchester City berada di puncak dengan 65 poin, unggul 10 poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

Sindir Alexander-Arnold, Ruben Dias: Man City Fokus ke Diri Sendiri
Ruben Dias Sindir Trent soal Liverpool dan Man City: Klub Besar Tidak Komentar Kesuksesan Klub Lain
Tutup Usia, Polo Srimulat Tinggalkan 3 Anak dari 3 Mantan Istri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini