Manchester United (MU) akan menjamu Everton di Stadion Old Trafford pada Sabtu (9/3/2024) pukul 19.30 WIB. Laga ini menjadi sangat penting bagi MU yang sedang berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

MU kini berada di posisi keenam klasemen dengan 44 poin, tertinggal 11 poin dari Aston Villa di posisi keempat yang merupakan zona Liga Champions. Jika ingin menjaga asa untuk lolos ke kompetisi tertinggi Eropa musim depan, MU harus meraih kemenangan atas Everton.

Namun, Everton bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Meski sedang dalam performa buruk dengan tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir, Everton tetap memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa merepotkan pertahanan MU.

Salah satunya adalah Amadou Onana, gelandang asal Senegal yang baru saja mencetak gol spektakuler ke gawang Crystal Palace pekan lalu. Onana akan berduel dengan Casemiro, gelandang bertahan andalan MU yang baru pulih dari cedera.

Selain itu, Everton juga memiliki striker tajam, Dominic Calvert-Lewin, yang sudah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris musim ini. Calvert-Lewin akan menjadi ancaman serius bagi lini belakang MU yang kerap kebobolan.

Di sisi lain, MU juga memiliki senjata-senjata yang bisa menghancurkan Everton. Marcus Rashford dan Jonny Evans dipastikan bisa tampil setelah absen karena cedera. Keduanya akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini serang dan lini tengah MU.

Selain itu, MU juga memiliki Harry Kane, striker terbaik Liga Inggris musim ini dengan 23 gol. Kane akan berusaha menambah pundi-pundi golnya dan membawa MU meraih kemenangan penting.

Laga MU vs Everton akan disiarkan langsung oleh Champions TV 5 dan live streaming di Vidio. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini dengan mengklik tautan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini