Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam laga klasik pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Persija mendapatkan kabar baik jelang laga ini. Dua pemain asing mereka, Ondrej Kudela dan Maciej Gajos, sudah kembali berlatih bersama tim dan siap diturunkan melawan Persib. Keduanya sebelumnya harus absen karena sakit demam .

Namun, Macan Kemayoran – julukan Persija – masih harus kehilangan satu pemain asing lainnya, yaitu Gustavo Almeida. Striker asal Brasil itu mengalami cedera lutut yang bisa membuatnya absen hingga akhir musim .

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengakui bahwa cedera Gustavo adalah rintangan besar bagi timnya. Namun, ia tetap optimis dengan pemain yang tersedia dan berharap mereka bisa memberikan performa terbaik di laga nanti.

"Saya percaya dengan pemain yang ada sekarang. Pemain yang tersedia sedang dalam kondisi yang prima dan penuh motivasi," kata Doll dalam keterangan resmi Persija.

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 48 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari Persib yang berada di posisi kedua dengan 58 poin dari 26 pertandingan.

Laga Persib Vs Persija selalu menyajikan tensi tinggi dan rivalitas sengit. Kedua tim juga memiliki rekor yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka, dengan masing-masing meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel klasik kali ini? Mari kita saksikan bersama di Vidio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini