Dalam pertarungan sengit di League One, Bristol Rovers mengalami kekalahan telak saat bertandang ke Lincoln City. Elkan Baggott, yang bermain penuh selama pertandingan, tidak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan 5-0 yang memalukan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sincil Bank pada Sabtu malam, menampilkan dominasi Lincoln City sejak awal. Paudie O’Connor membuka keunggulan dengan gol cepat di menit ke-11, diikuti oleh hattrick Joe Taylor yang memperkuat posisi Lincoln City. Meskipun Lincoln City harus bermain dengan 10 orang setelah Ethan Erhahon menerima kartu merah, Bristol Rovers gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan malah kebobolan gol kelima oleh Reeco Hackett-Fairchild.

Kekalahan ini menempatkan Bristol Rovers di posisi ke-13 klasemen dengan 50 poin, sementara Lincoln City naik ke posisi tujuh dengan 61 poin. Performa Baggott dan rekan-rekannya di pertandingan ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi yang serius bagi Bristol Rovers untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini