Pertarungan sengit akan terjadi di Estadio Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Sorotan utama pertandingan pada Senin dini hari WIB ini tertuju pada Joao Felix, yang kini menjadi musuh bersama bagi pendukung Atletico setelah pindah ke Barcelona.

Felix, yang sebelumnya dielu-elukan oleh fans Atletico sejak bergabung pada tahun 2019, mengalami perubahan drastis dalam hubungannya dengan pendukung setelah meminta transfer ke Barcelona. Kini, kembali ke Wanda Metropolitano dengan seragam Barcelona, ia dihadapkan pada atmosfer yang penuh tekanan dan ejekan dari publik yang dulunya mendukungnya.

Dalam persaingan ketat di papan atas LaLiga, Barcelona berada di peringkat ketiga dengan 61 poin, tertinggal satu angka dari Girona di peringkat kedua dan 11 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Atletico, di sisi lain, berada di peringkat kelima dengan 55 poin. Kedua tim akan memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Felix menyatakan kesadaran akan tantangan yang akan dihadapi dan bertekad menggunakan tekanan dari fans sebagai motivasi untuk tampil maksimal. "Saya jelas menyadari bahwa ini akan menjadi lingkungan yang sangat sulit bagi seluruh tim. Untuk saya ini akan menjadi sedikit lebih buruk. Tapi saya seorang pemain sepak bola dan saya harus terbiasa dengan hal-hal seperti itu, ini tak boleh mengganggu permainan dan tim, itu adalah hal yang paling penting," ujar Felix.

Pemain asal Portugal itu juga menambahkan, "Ini lebih memotivasi saya, saya suka pertandingan penting dan panas ini, ada motivasi ekstra."

Laga ini tidak hanya penting bagi Felix, tetapi juga bagi kedua klub yang berambisi mengamankan posisi mereka di papan atas LaLiga. Mata penggemar sepak bola akan tertuju pada Wanda Metropolitano untuk melihat apakah Felix dapat mengatasi tekanan dan membantu Barcelona meraih kemenangan penting, atau apakah Atletico dapat memanfaatkan dukungan publik untuk menghentikan laju mantan bintang mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini