Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang diwarnai oleh gol bunuh diri yang tidak biasa dari Axel Disasi. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu malam, menyaksikan Chelsea memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol dari Marc Cucurella dan Cole Palmer.

Namun, keunggulan tersebut sempat terancam ketika Disasi, dalam usaha menghalau bola, melakukan backpass yang tidak akurat sehingga bola masuk ke gawang sendiri. Insiden ini terjadi saat Disasi mencoba mengejar bola dari lemparan di sisi lapangan dan gagal melihat posisi kiper dengan baik. Leicester berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun Chelsea memastikan kemenangan dengan dua gol tambahan di masa injury time oleh Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke.

Kemenangan ini penting bagi Chelsea yang berusaha menutup musim dengan trofi setelah kegagalan di final Carabao Cup. Kini, The Blues berharap untuk melanjutkan momentum positif ini di babak selanjutnya dari Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini