Georginio Wijnaldum, mantan pemain tengah Paris Saint-Germain dan Liverpool, telah menjadi pusat perhatian setelah kepindahannya ke klub Al Ettifaq. Meskipun ada banyak spekulasi mengenai keinginannya bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut, sumber terdekat mengungkapkan bahwa Wijnaldum sebenarnya memiliki keberatan.

Karier Wijnaldum mengalami pasang surut setelah pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021. Kurangnya waktu bermain di PSG membuatnya dipinjamkan ke AS Roma. Namun, nasib sial menimpanya dengan cedera patah tulang kering yang membuatnya absen panjang.

Kembalinya ke Feyenoord Rotterdam, klub profesional pertamanya di Belanda, tampaknya menjadi pilihan yang diidamkan oleh Wijnaldum. Akan tetapi, kendala finansial Feyenoord dan permintaan nilai transfer yang tinggi dari PSG membuat opsi tersebut tidak terwujud.

Dalam situasi yang sulit, tawaran dari Steven Gerrard untuk bergabung dengan Al Ettifaq muncul sebagai peluang baru. Meskipun liga Arab Saudi tidak sekompetitif Eredivisie, nilai transfer dan gaji yang ditawarkan oleh Al Ettifaq cukup untuk meyakinkan Wijnaldum.

Saat ini, Wijnaldum telah tampil dalam 21 pertandingan untuk Al Ettifaq dengan mencetak tujuh gol. Performanya yang konsisten di lapangan tengah telah membawa Al Ettifaq ke posisi ketujuh dalam klasemen Liga Arab Saudi.

Keputusan Wijnaldum untuk bergabung dengan Al Ettifaq mungkin bukan pilihan pertama bagi sang pemain, namun ia telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam setiap pertandingan yang ia mainkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini