Thibaut Courtois, penjaga gawang utama Real Madrid, mengalami cedera meniskus di lutut kanannya yang dikonfirmasi oleh klub setelah pemindaian MRI pada hari Selasa. Cedera ini merupakan pukulan besar bagi Real Madrid yang harus berjuang tanpa jasa sang penjaga gawang andalan. Courtois belum bermain sejak cedera ligamen anterior cruciatum (ACL) di lutut kirinya pada bulan Agustus, dua hari sebelum pertandingan pertama Madrid musim ini. Dia baru-baru ini kembali berlatih setelah pulih dari operasi.

Sayangnya, harapan untuk kembali bermain harus tertunda karena cedera baru ini. Madrid tidak memberikan batas waktu kapan Courtois akan kembali beraksi, hanya menyatakan bahwa "cedera akan dipantau." Ini tentu menjadi kabar yang mengecewakan bagi Courtois dan para penggemar, namun harapan untuk pemulihan tetap ada.

Courtois telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan kontribusinya sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid. Kini, dengan cederanya, tim harus mencari solusi untuk menjaga kekuatan pertahanan mereka. Cedera ini juga mempengaruhi tim nasional Belgia menjelang Euro 2024 di Jerman yang akan dimulai pada 14 Juni.

Kita semua berharap Courtois cepat pulih dan kembali ke lapangan dengan performa terbaiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini