Pemain sepakbola Vietnam, Nguyen Hoang Duc, telah menetapkan misi pribadi untuk pertandingan mendatang melawan Indonesia: memberikan kemenangan sebagai hadiah ulang tahun untuk pelatihnya, Philippe Troussier. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 21 Maret 2024 ini, tidak hanya sekedar pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, tetapi juga merupakan perayaan bagi Troussier yang akan berulang tahun pada hari yang sama.

Hoang Duc dan rekan-rekannya di timnas Vietnam, yang dikenal dengan julukan Golden Star Warriors, memiliki motivasi tambahan untuk meraih kemenangan. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Hoang Duc menyatakan, "Kami sudah berlatih keras dan memahami filosofi pelatih. Kami akan memasuki lapangan dengan semangat tertinggi untuk memberikan kontribusi kepada para penggemar."

"Lebih lagi, besok adalah ulang tahun pelatih kami. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik untuk Anda," tambahnya dengan semangat.

Kemenangan ini tidak hanya penting bagi Troussier sebagai hadiah ulang tahun, tetapi juga sebagai langkah penting Vietnam dalam perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan dukungan penuh dari para pemainnya, Troussier dapat mengharapkan pertandingan yang penuh dedikasi dan semangat dari timnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini