Juventus menghadapi dilema terkait masa depan Federico Chiesa. Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menyarankan agar klub melepas Chiesa daripada Adrien Rabiot yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Juventus ragu untuk mempertahankan Chiesa karena winger berusia 26 tahun itu sering mengalami masalah kebugaran dan cedera yang membuat performanya tidak konsisten.

Chiesa, yang kontraknya akan berakhir dalam kurang dari 18 bulan, sempat dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru hingga 2026. Namun, dengan situasi saat ini dimana ia kesulitan menunjukkan potensinya dan sikapnya yang dipertanyakan setelah insiden dengan Dusan Vlahovic saat melawan Genoa, masa depannya di Juventus menjadi tidak pasti.

Cobolli Gigli menyatakan dengan sedih bahwa meskipun Chiesa adalah pemain berbakat, jika harus memilih antara keseimbangan finansial dan mempertahankan pemain, ia akan memilih untuk melepas Chiesa. Kini, mata tertuju pada keputusan Juventus apakah akan mengikuti saran tersebut atau mencari solusi lain untuk mempertahankan kedua pemain tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini