Jakarta – Dalam sebuah wawancara terbaru, legenda sepak bola Liverpool, Fernando Torres, mengungkapkan kekagumannya terhadap bek kanan Trent Alexander-Arnold. Torres, yang memiliki karir gemilang di Anfield, menyatakan bahwa bermain bersama Alexander-Arnold dan merasakan umpan silangnya pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Alexander-Arnold, yang dikenal dengan kemampuan assistnya yang luar biasa, telah menyumbang 10 assist dalam 29 penampilan musim ini meskipun mengalami cedera lutut. Sejak bergabung dengan tim utama Liverpool pada tahun 2016, ia telah mencatatkan 86 assist dan 18 gol.

Torres, yang baru-baru ini terlihat memakai jersey Alexander-Arnold saat berlatih di gym, terkesan dengan perkembangan pemain jebolan akademi Liverpool tersebut. "Saya kira Trent adalah pemain spesial untuk suporter, juga buat saya sebagai mantan pemain," ujar Torres. "Sangat menyenangkan melihat pemain muda berkembang dan menjadi salah satu pemain penting di tim utama."

"Saya selalu berpikir akan menyenangkan kalau bisa main bareng dia dan menerima umpan silang seperti yang dia lakukan. Akan menyenangkan main di tim yang sama dengan Trent dan bersiap menyundul umpan silang itu. Saya kira itu akan jadi koneksi yang bagus," tambahnya.

Kemampuan Alexander-Arnold dalam memberikan umpan silang yang tajam dan akurat memang telah membuatnya menjadi salah satu bek kanan terbaik dalam sejarah Liverpool. Dan bagi Torres, kesempatan untuk bermain bersama pemain seperti itu tentu saja merupakan sesuatu yang sangat diidamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini