Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, emosi menguar dari bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Usai kemenangan atas Vietnam, Hubner terlihat menangis tersedu-sedu sambil membentangkan spanduk bergambar Noah Gesser, sahabatnya yang telah meninggal dunia pada Juli 2021 karena kecelakaan lalu lintas.

Noah Gesser, pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk Akademi Ajax U-16, diingat sebagai talenta hebat di generasinya. Hubner, yang saat ini berusia 20 tahun, tampaknya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Gesser. Dalam momen yang mengharukan tersebut, Jay Idzes, rekan setim Hubner di Timnas Indonesia, terlihat memberikan dukungan dengan cara memeluknya.

Kemenangan ini tidak hanya penting bagi Hubner secara pribadi tetapi juga menandai langkah maju bagi Timnas Indonesia dalam perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Dunia. Hubner dan rekan-rekannya kini memiliki semangat tambahan untuk melanjutkan perjuangan di pertandingan-pertandingan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini