Harry Maguire, bek tengah dari Manchester United, telah menyatakan keinginannya agar Gareth Southgate tetap menjadi pelatih tim nasional Inggris meskipun ada rumor yang mengaitkannya dengan posisi pelatih di Manchester United. Kontrak Southgate dengan timnas Inggris akan berakhir pada Desember 2024, dan ia telah berhasil membawa tim tersebut ke final Euro 2020 dan semifinal Piala Dunia 2018.

Maguire menekankan pentingnya keberhasilan di Euro 2024 dan menyatakan bahwa jika Southgate adalah orang yang dapat membawa kesuksesan bagi tim, maka ia ingin Southgate tetap bertahan selama mungkin. Dukungan ini datang di tengah laporan yang mengklaim bahwa Southgate menjadi incaran utama Sir Jim Ratcliffe untuk menggantikan Erik ten Hag di Manchester United, dengan nama lain seperti Roberto De Zerbi dan Thomas Frank juga masuk dalam bursa.

Saat ini, fokus Southgate adalah mempersiapkan timnas Inggris untuk turnamen yang akan datang, dengan pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia yang akan digelar di Stadion Wembley, London. Maguire juga menyoroti dukungan yang diberikan Southgate kepadanya selama masa bermainnya untuk timnas Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini