Gareth Southgate, manajer Timnas Inggris, telah memberikan tanggapan terhadap rumor yang beredar tentang kemungkinan dirinya akan menggantikan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Southgate menekankan pentingnya menghormati posisi Ten Hag yang saat ini masih menjabat dan menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah pada Euro 2024.

Southgate, yang kontraknya dengan Timnas Inggris akan berakhir pada Desember mendatang, telah menangani tim sejak tahun 2016. Ia dikenal memiliki minat untuk kembali ke manajemen klub setelah Euro 2024. Namun, ia menegaskan bahwa tidak akan ada pembicaraan dengan pihak lain sampai kompetisi tersebut usai.

Rumor ini muncul setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru MU, yang dikabarkan sedang mempertimbangkan Southgate sebagai pengganti Ten Hag untuk musim depan. Meskipun demikian, Southgate meminta agar semua pihak menghormati proses dan tidak mendahului keputusan yang belum final.

Inggris dijadwalkan akan menghadapi Brasil dalam laga uji coba pada Minggu (24/3/2024) dan Belgia pada Rabu (27/3), sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Euro 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini