AC Milan menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di paruh kedua musim ini, yang memperkuat prediksi bahwa pelatih Stefano Pioli akan tetap bertahan untuk musim depan. Setelah awal musim yang kurang konsisten dan terdepak dari Liga Champions, Milan berhasil membalikkan keadaan dengan hanya satu kekalahan dari 11 laga Serie A di tahun 2024, delapan di antaranya berbuah kemenangan.

Kini, dengan posisi kedua di klasemen dan keunggulan 11 poin dari AS Roma di urutan kelima, tiket ke Liga Champions musim depan hampir pasti dalam genggaman Milan. Di Liga Europa, Milan telah mencapai delapan besar dan akan menghadapi AS Roma. Jika mampu terus melangkah hingga menjadi kampiun, akan semakin tidak ada alasan untuk mendepak Pioli, yang kontraknya masih berlaku hingga 2025.

Presiden klub, Paolo Scaroni, telah memastikan bahwa posisi Pioli aman dan tidak akan dipecat. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari manajemen klub terhadap kemampuan Pioli dalam memimpin tim.

Dengan dukungan penuh dari manajemen dan performa tim yang terus membaik, masa depan Pioli di AC Milan tampaknya akan terus berlanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini