Jakarta – Mantan pemain timnas Brasil, Dani Alves, belum mampu mengumpulkan uang jaminan sebesar 1 juta euro untuk bisa keluar dari penjara. Alves, yang terjerat dalam kasus pemerkosaan di Spanyol, masih harus menghabiskan akhir pekan ini di dalam bui.

Pengadilan Barcelona telah menjatuhkan vonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan kepada Alves. Namun, ia telah mengajukan banding terhadap keputusan tersebut. Selama menunggu hasil banding, diputuskan bahwa Alves dapat dibebaskan dengan uang jaminan.

Namun, hingga Jumat (22/3) kemarin, pengadilan belum menerima uang jaminan tersebut. ESPN melaporkan bahwa pembayaran tidak bisa dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu, dan kuasa hukum Alves sudah sempat meminta perpanjangan waktu tetapi tidak kunjung menyerahkan uang jaminan.

Sumber ESPN juga mengungkap bahwa Alves sedang menjajaki sejumlah kemungkinan untuk membayar jaminan, termasuk dengan cara melepas sejumlah aset yang dimiliki. Namun, keluarga Neymar telah menegaskan tidak akan membayar jaminan Alves.

Dengan demikian, Dani Alves masih harus mendekam di penjara hingga paling tidak hari Senin atau Selasa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini