Inter Miami mengalami kekalahan telak tanpa balas dengan skor 0-4 saat berhadapan dengan New York Red Bulls dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena pada tanggal 24 Maret 2024 ini menandai kekalahan kedua bagi Inter Miami dalam musim ini.

Tanpa kehadiran bintang mereka, Lionel Messi, yang absen karena tugas internasional bersama Timnas Argentina, Inter Miami tampak kehilangan arah. Meskipun masih diperkuat oleh pemain-pemain seperti Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, mereka tidak mampu menandingi agresivitas dan efektivitas dari Red Bulls.

Lewis Morgan, mantan pemain Inter Miami, menjadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick yang memastikan kemenangan bagi timnya. Gol pertamanya tercipta pada menit ketiga melalui sepakan jarak dekat. Morgan kemudian melanjutkan dominasinya dengan mencetak dua gol tambahan di babak kedua.

Kekalahan ini membuat posisi Inter Miami di Klasemen Wilayah Timur MLS turun ke posisi kedua dengan perolehan 10 poin dari enam laga. Sementara itu, kemenangan ini membawa NY Red Bulls naik ke puncak klasemen.

Inter Miami akan berusaha bangkit dari kekalahan ini dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan New York City FC pada tanggal 30 Maret 2024, dimana Messi diperkirakan akan kembali bermain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini