Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain (PSG), telah memberikan tenggat waktu tiga bulan untuk mengumumkan masa depannya. Dengan kontrak yang akan berakhir musim panas ini, spekulasi mengenai kemungkinan bergabungnya dengan Real Madrid semakin meningkat. Mbappe telah menyatakan bahwa ia akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Eropa 2024, dengan fokus untuk membawa Prancis menjuarai turnamen tersebut.

Menurut berbagai sumber berita, termasuk TRIBUNJATIMTIMUR.COM dan sindonews.com, Mbappe telah memberikan sinyal bahwa pengumuman tersebut akan dilakukan sebelum dimulainya Euro 2024. Hal ini untuk memastikan bahwa ia dapat sepenuhnya fokus pada kompetisi dan tidak terganggu oleh spekulasi transfer.

Sementara itu, mantan pemain PSG Jerome Rothen mengklaim bahwa pengumuman bisa terjadi lebih cepat jika PSG atau Madrid tersingkir dari Liga Champions. Ini menunjukkan bahwa Mbappe tidak ingin cepat-cepat mengumumkan keputusannya agar tidak mengganggu fokus kedua tim dalam kompetisi.

Dengan masa depan yang masih belum jelas, penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan keputusan dari salah satu talenta terbesar dalam dunia sepak bola saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini