Barcelona – Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa klub tidak akan melepas Lamine Yamal dalam waktu dekat. Meskipun ada tawaran yang masuk untuk pemain muda berbakat ini, Laporta dengan tegas menolaknya. Keputusan ini diambil meskipun kondisi keuangan Barcelona belum sepenuhnya pulih dari krisis yang dihadapi.

Lamine Yamal telah menjadi sensasi di Barcelona musim ini. Di usianya yang baru 16 tahun, ia sudah menjadi andalan Blaugrana dengan tampil dalam 39 pertandingan di semua kompetisi, mencetak enam gol dan tujuh assist. Performa impresifnya telah membuatnya menjadi aset jangka panjang bagi klub.

Laporta juga menegaskan bahwa klub akan sangat selektif dalam bursa transfer mendatang. "Jika kami mengatakan tidak untuk tawaran Lamine Yamal, meski karena sedang dalam proses pemulihan ekonomi, kami melihat akan ada solusi yang hadir," ujar Laporta.

Barcelona berencana untuk memperkuat posisi tertentu dengan sangat selektif, menunjukkan komitmen untuk mempertahankan pemain muda berbakat seperti Yamal dan tidak tergoda oleh keuntungan jangka pendek dari penjualan pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini