Barcelona – Dalam wawancara terbaru dengan A Bola, bek Barcelona João Cancelo menyatakan keyakinannya bahwa timnya memiliki peluang yang baik untuk meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini. Setelah berhasil menembus perempat final untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Barcelona kini akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertarungan untuk satu tempat di empat besar.

"Sejak aku tiba di sini, ini selalu menjadi sebuah mimpi. Klub ini memiliki lima trofi Liga Champions, dengan yang terakhir dimenangi pada 2015," kata Cancelo. "Mari bermimpi. Kami punya setiap hak untuk melakukannya. Kami memang sebuah tim yang masih muda, tapi dengan masa depan yang besar dan kurasa kami sedang dalam jalur yang benar," tambahnya.

Cancelo juga menekankan pentingnya permainan tim mulai sekarang dan bagaimana mereka menghadapi setiap lawan. "Aku punya feeling yang bagus bahwa kami bisa sukses," ucapnya dengan optimisme.

Barcelona terakhir kali mencapai final Liga Champions pada 2015 saat masih diperkuat trisula Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez. Kini, dengan dorongan dari Cancelo dan rekan-rekannya, Blaugrana berharap dapat kembali ke puncak kejayaan Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini