Setelah menghilang selama tiga tahun, Han Kwang-song, mantan pemain Juventus asal Korea Utara, kembali muncul di dunia sepakbola. Han yang sempat menjadi bintang di Juventus, dilaporkan terlihat bermain dalam pertandingan melawan Jepang di Tokyo, meskipun Korea Utara kalah dengan skor 0-1.

Han Kwang-song pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2020 dan sempat dipinjamkan sebelumnya pada tahun 2019. Namun, setelah pandemi COVID-19, ia hanya bertahan setahun di Turin sebelum pindah ke Al Duhail. Transfer tersebut kemudian menjadi kontroversi karena melanggar prinsip PBB yang melarang warga negara dari negara dengan proyek nuklir bekerja di luar negeri.

Keberadaan Han sempat menjadi misteri, dengan spekulasi bahwa ia dilarang memberikan wawancara karena aturan di Korea Utara. Namun, setelah kembali ke Korea Utara, ia dikabarkan tertahan di Kedutaan Besar dan menghilang dari peredaran. Kini, dengan penampilannya yang baru-baru ini, Han Kwang-song kembali menjadi sorotan dan membuktikan bahwa ia masih aktif dalam dunia sepakbola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini