José Mourinho, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia bersedia bekerja "di mana saja" saat ia berencana untuk kembali ke dunia sepakbola musim panas ini setelah meninggalkan Roma. Mourinho telah menyatakan bahwa ia tidak akan pernah mengatakan tidak kepada tim nasional Portugal. Pelatih berusia 61 tahun itu telah menganggur sejak dipecat oleh Roma pada bulan Januari.

Mourinho, yang hadir sebagai tamu di Moto GP di Portimao pada hari Minggu, bersikeras bahwa ia berencana untuk kembali ke sepakbola musim panas ini setelah dikaitkan dengan pindah ke Bayern Munich. Mantan manajer Chelsea, Manchester United, dan Tottenham ini saat ini sedang mencari peluang baru untuk melanjutkan karirnya yang penuh prestasi.

Dengan rekam jejak kemenangan, kecerdasan taktis, dan komentar yang menarik perhatian media, Mourinho dikenal sebagai salah satu tokoh paling sukses dan kontroversial dalam sepakbola. Berita terbaru tentang Mourinho selalu ditunggu oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini