Menjelang Euro 2024, gelandang Real Madrid, Toni Kroos, telah memberikan sinyal bahwa ia terbuka untuk kontrak baru dengan klubnya. Pemain berusia 34 tahun ini, yang baru-baru ini keluar dari pensiun internasional dan masuk dalam skuad Jerman untuk pertandingan persahabatan mendatang, belum memutuskan masa depannya setelah kejuaraan Eropa musim panas ini.

Kroos, yang telah memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid termasuk Liga Champions dan La Liga, adalah aset berharga bagi tim. Kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024 membuat banyak spekulasi tentang apakah ia akan melanjutkan karirnya di klub atau mencari tantangan baru.

Sementara itu, ada kemungkinan transfer yang melibatkan Kroos dan rekan setimnya di Real Madrid, yang dapat menambah pengalaman dalam skuad Mauricio Pochettino di Chelsea. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan Kroos di Madrid.

Dengan Euro 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman, Kroos memiliki kesempatan untuk kembali bermain di level internasional dan membantu negaranya meraih kesuksesan. Keputusannya untuk keluar dari pensiun internasional menunjukkan komitmennya terhadap sepak bola dan negaranya.

Pertanyaan tentang apakah Toni Kroos akan lanjut di Madrid atau tidak masih menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola. Dengan kontribusi besar yang telah diberikannya kepada klub, keputusan Kroos pasti akan sangat ditunggu-tunggu oleh semua pihak.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini